Pages

Sabtu, 05 Januari 2013

Tukar Link




Mau tukar Link? Silahkan copy dan paste kode di bawah ini pada blog anda. Jika link saya sudah dipasang, segera melaporkan ke saya melalui kotak komentar sehingga saya bisa tahu bahwa link saya sudah terpasang di blog anda.
Sebagai Umpan balik kalau kalian sudah memasang link kami di blog kalian ,kami jga akan memasang link blog kalian di daftar blog kami.terimakasih



Adapun cara bertukar bertukar link ini berupa link teks dan link barner/gambar, silahkan copy dari salah satu yang telah saya sediakan dibawah ini.





LINK BARNER 
 
 

LINK TEKS



 Bagi kalian yang ingin melihat hasil atau dagtar link blog kalian yang ada di daftar link blog saya kalian bisa lihat di "tab daftar blog" yang tertera di atas postingan terimakasih
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Galunggung Website - Di Buat   © 2013 Semua Postingan | Design by Iqbal Nurfiqri Converted and modified into Blogger Template by Bypassnet Tasikmalaya | Back to TOP